Kamis, 28 Februari 2013

Cara Mendapatkan Dollar dan Rupiah Dari Internet Tanpa Modal Gratis

Penipuan di Internet sangatlah benar benar menjengkelkan. (saya juga pernah ketipu T_T)  hiks hiks
Scam adalah hal yang benar benar menjengkelkan. Mau tau apa itu scam ==> klik disini  <==
Info tentang Scam Ane copas ni dari blog tetangga, berhubung dah jam setengah 5 pagi dan pukul 8 nanti ane mau kuliah Ekonomi Sumber daya alam di jurusan sosek unsri tercinta >.< T_T mau siap2 mandi , gosok baju, dll (mau tau aja lho ya), ntar pada kesempatan berikutnya admin PK (perahu Kecil) bakal bahas secara lengkap scam dan berbagai modus penipuan di internet :D

Simple step dari saya :
Bagi seorang pemula dalam hal bisnis di internet adalah dengan berpikiran mendapatkan uang yang banyak dengan cara yang mudah ?
Jawabannya adalah TIDAK BISA ! Seperti pelajaran sekolah saya pada analisis kelayakan usaha, Dosen saya berkata : Dibutuhkan modal yang maksimal untuk mendapatkan hasil yang maksimal ( kalo mendapatkan hasil yang besar dengan modal yang sekecil kecilnya itu omong kosonglah ). Waduh jadi inget terus perkataan dari Ibu Desi >.< alhamdulillah ilmunya bermanfaat sampe sekarang masih kecantol.

Ok, kembali ke titik permasalahan. Dibutuhkan kesabaran untuk mendapatkan hasil, dan kebanyakan adalah seorang pemula hanya menambah kaya raya sang ahli bisnis di dunia internet karena ketidak tahuan akan pengetahuan mendapatkan penghasilan tambahan di internet. Kali ini Admin PK (Perahu Kecil) mau share berbagai cara mendapatkan uang dari internet salah satunya adalah dengan bermodal klik klik klik pada mouse anda.

Saya disini hanya akan menjelaskan dasar nya, namun dalam pengembangannya anda sendiri lah yang menentukan how to bagaimana cara mendapatkan hasil yang maksimal. huahahahhaa...
Sebenarnya banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan uang dari internet, bila admin banyak waktu senggang nanti bakal saya share semua secara lengkap, namun untuk post pertama tentang hal ini akan saya mulai dengan mendapatkan uang dari internet dengan pay to klik.

Step by Step Pay To Klik (PTK)

1. REGISTER pada website globalcashclicks DISINI


2. Pilih register, lalu masukkan data anda


3. Buatlah Akun Liberty : KLIK DISINI


4.Setelah anda selesai Register akun globalcashclicks dan liberty, silahkan login pada website globalcashclicks KLIK DISINI

5. Bagaimana cara agar dapat mendapatkan dollar ? Klik Paid To Click Seperti pada gambar dibawah ini




6. Pilih Iklan yang tersedia, Contoh saya ambil satu iklan seperti gambar dibawah ini :


7. Tunggu Proses selama beberapa detik, pada gambar dibawah ini saya diberi waktu tunggu 10 detik, setelah selesai 10 detik,


 8. Terakhir,  selamat anda telah berhasil mendapatkan Dollar !!! HOREEEEE (lebai)





Globalcashclicks adalah salah satu website yang akan memberikan anda fee sejumlah dollar ($) kepada anda bila anda meng klik sebuah tautan, semakin banyak anda mengklik tautan maka semakin banyak pula dollar yang akan anda dapatkan. Pada kesempatan berikutnya akan saya bahas cara mendapatkan dollar gratis tanpa modal yang terdapat pada gambar step 5 serta bagaimana cara melakukan withdraw (mentransfer dollar ke Liberty) dan mengubahnya menjadi RUPIAH

wooowww dapet rupiah buat makan makan.. asik asik asik.. makan makan dengan kekasih tercinta itu yang paling asik apalagi dapat uang sendiri hasil kerja keras woowww superr men sekali kwkwkwkwkw.. eh ngomong ngomong admin PK lagi jomblo nih jadi gak bisa makan2 bareng kekasih, wkwkwkkw tabung aja dulu uangnya buat beli cincin emas biar sang kekasih khayalan makin cantik + aksesoris. Ok sekian tutorial dari saya, lebih dan kurang saya mohon maaf.. To Be Continue...

1 komentar:

No Spam.. Berkomentarlah dengan benar.. Informasi lebih lanjut call me in my social media