Jumat, 08 Maret 2013

Belajar Edit Template

Rasa kesal karena tidak puas dengan tampilan blog kurang lebar kurang panjang kurang ini kurang itu..
download sana sini dan akhirnya nihil.
huff g ada template yang sesuai dengan selera dan template terakhir yang saya gunakan adalah template ini

Blogger Template Style
Name      : Johny Wusss
Author    : Maskolis
Url          : http://www.maskolis.com/
Updated by: Blogger Team

Seperti biasa ketidakpuasan akan template berujung keinginan untuk mempelajari HTML dan sekarang akan saya tampilkan templatenya
johnyywuzz secara lengkap.. butuh bimbingan tuan templatenya ini.. semoga maskolisnya mampir hehehe...

pertama saya adalah orang yang tidak mengerti apa itu HTML.
kedua saya memiliki minat mempelajari HTML.
ketiga koneksi yang saya miliki maximum speed hanya 40 kbps.
keempat apakah saya mampu memiliki template yang sesuai keinginan saya ?


huakakaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Spam.. Berkomentarlah dengan benar.. Informasi lebih lanjut call me in my social media